My University

http://agamaislam.umm.ac.id/files/image/kampus3umm.jpg 


Universitas Muhammadiyah Malang merupakan universitas swasta yang berdiri pada tahun 1964 tanggal dan sudah terakreditasi dari BAN-PT dengan nilai A sejak tahun 2013. Berpusat dikampus III Jl.Raya Tlogo Mas, Kota Malang, Jawa Timur. UMM merupakan perguruan tinggi muhammadiyah terbesar di Jawa Timur. UMM didominasi dengan warna putih, oleh karena itu disebut dengan Kampus Putih.

Pada saat ini UMM menempati 3 lokasi kampus, yaitu kampus I di Jl.Bandung 1 merupakan tempat untuk Pasca Sarjana, kampus II di Jl.Bendungan Sutami  188 A sebagai kampus kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat seluruh aktivitas.
sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Muhammadiyah_Malang


Universitas Muhammadiyah Malang termasuk universitas swasta yang terbaik di Indonesia, dan bisa mempunyai akreditasi A. Bahkan perguruan tinggi negeri di Indonesia ada yang belum terakreditasi A oleh BAN-PT. Jadi kita patut bangga menjadi mahasiswa UMM. Hal ini didukung juga dengan lokasi kampus yang sejuk, rindang dan di area kampus pun dilarang berkendara sehingga lingkungan tetap bersih dari polusi dan tentunya kampus tetap go green. UMM juga menyediakan fasilitas sepeda onthel untuk keliling kampus, maupun saat aktivitas belajar menuju gedung-gedung yang dituju.







0 Response to "My University"

Posting Komentar